Sinopsis Film Komedi Romantis K Movie Hot Young Bloods

Kdramapedia.com - K Movie Hot Young Bloods adalah salah satu film bergenre komedi romantis remaja asal Korea Selatan yang sangat populer. Di Indonesia khususnya, pencinta K-Drama pasti sudah pernah menonton atau setidaknya mendengar tentang film yang satu ini. Tapi karena mengisahkan tentang remaja sekolahan, maka kebanyakan para penontonya adalah anak muda.

Sinopsis Hot Young Bloods
Hot Young Bloods

Seperti arti dari judulnya, film ini mengisahkan tentang kegaduhan para anak ABG yang juga terkenal dengan sebutan darah muda. Karena di masa ini, remaja umumnya masih sulit untuk menguasai emosi sehingga lebih mudah tersulut amarahnya. Tapi di samping, masa ini juga akan diwarnai dengan cerita cinta-cintaan yang membuat hati berbunga-bunga dan suka baper.

Film yang mengambil lokasi di kota pinggiran Koea Selatan dengan setting tahun 1982 ini menceritakan tentang seorang seorang siswi bernama Yong Soo (Diperankan Park Bo Young), yang merupakan pemimpin dari sebuah geng perempuan paling ditakuti di wilayah SMK Pertanian di Hongseong. Yong Soo sangat dikenal karena ketangguhan serta kekasarannya sehingga tidak ada yang berani kepadanya.

Romansa film korea romantis ini semakin berkembang ketika diam-diam ternyata Yong Soo jatuh hati pada Joong Gil (Diperankan Lee Jong Suk). Joong Gil terkenal sebagai playboy di sekolah tapi sayang ia sangat lembek dan jauh dari kata macho. Ia hanya memanfaatnya wajahnya yang cukup tampan saja untuk memikat hati para cewek untuk dijadikan pacar.

Sebagai playboy, Joong Gil yang memiliki kepribadian ceria, sedikit nyeleneh dan suka mengolok dirinya sendiri ini memiliki jurus rayuan jitu. Yang membuat nyaris semua perempuan di sekolah tersebut pernah menjadi pacarnya. Ia akan melakukan segala macam usaha untuk bisa mendapatkan perempuan yang sudah menjadi targetnya.
Namun kemampuan tersebut tidak berlaku pada Yong Soo. Karena meskipun perempuan itu menyukai Jong Gil, tapi harga dirinya sangatlah tinggi dan ia juga dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Gwang Sik (Diperankan Kim Young Kwan), seorang preman dari sekolah lain yang kerap menindas Joong Gil. Oleh karena itu, Joong Gil pun malah menjadi takut kepada Yong Soo.

Kisah Percintaan Yang Semakin Rumit

K Movie Hot Young Bloods ini menjadi semakin seru dengan hadirnya seorang tokoh baru, yakni So Hee (Diperankan oleh Lee Se Young). Yang merupakan seorang murid sekolah pindahan dari Seoul. So Hee yang cantik, lemah lembut dan tampak begitu polos langsung menjadi pujaan para lelaki di sekolah barunya. Tidak terkecuali dengan Jong Gil, yang memang seorang playboy.

Melihat ada perempuan baru yang cantik, Jong Gil tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa berkenalan dan bahkan lebih dari itu. So Hee yang pada awalnya mengacuhkan Jong Gil karena dianggap terlalu kampungan dan norak pun akhirnya jadi benar-benar menyukainya. Karena meskipun playboy, tapi Jong Gil sangat baik hati dan tulus dalam membantu So Hee saat ia pulang kemalaman.

Mengetahui tentang hal ini, Young Sook menjadi sangat cemburu. Sehingga akhirnya terjadilah perdebatan sengit di antara keduanya. Dan mengejutkannya lagi, So Hee yang disangka adalah seorang gadis polos dan lembut ini ternyata adalah seorang preman juga. Karakter asli So Hee tidak jauh dari Young Sook sehingga perdebatan mereka berakhir dengan pergulatan seru.

Karena berpikir bahwa keadaannya sangat menguntungkan, maka So Hee pun berpura-pura menjadi korban kebrutalan Young Sook pada saat Jong Gil datang melerai. So Hee menghasut lelaki itu sehingga membuat Jong Gil menjadi merasa ilfil terhadap Young Sook dan kemudian menjauhinya. Tentunya hal ini membuat alur film K Movie Hot Young Bloods menjadi lebih rumit.

Young Sook berusaha menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi dan mencoba mengirimkan surat kepada Jong Gil. Ia mengajaknya bertemu di sebuah gudang yang sering dijadikan markas oleh Jonggil. Demi pertemuan itu, Young Sook selalu tampil tomboy rela berdandan habis-habisan demi bisa menarik hati lelaki yang ditaksirnya. Tapi bukannya menemukan Jong Gil, ia malah nyaris diperkosa.

Ketika mengetahui apa yang menimpa Young Sook dan kebenaran tentang So Hee, Jong Gil memutuskan ingin meminta maaf. Tapi ia tidak pernah menemukan Young Sook lagi di sekolah, karena ia telah berhenti dari sekolah dan bekerja ke daerah lain. Hal ini membuat Jong Gil merasa sedih dan juga bersalah. Ia pun baru menyadari perasaan sukanya kepada perempuan itu.

Berselang beberapa tahun kemudian di sebuah pabrik tempat pembuatan roti di Korea Selatan, seorang pria datang memberikan kejutan istimewa kepada salah satu kayawati yang bekerja disana. Ia adalah Jong Gil yang datang untuk menyatakan cintanya kepada Young Sook. Sehingga film K Movie Hot Young Bloods ini berakhir dengan happy ending karena keduanya akhirnya bisa bersatu.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis Film Komedi Romantis K Movie Hot Young Bloods"

Posting Komentar