Profil Artis Pemain Secret Love

Jika sebalumnya kita udah cari tau tentang sinopsis secret love secara singkat yang telah admin posting terlebih dahulu. Maka kali ini kita akan cari tau tentang siapa saja aktor dan aktris korea yang akan menjadi pemeran secret love tersebut. Secara dramanya juga kebetulan emang lumayan bagus untuk dijadikan hiburan. Terlebih para pemerannya juga oke oke...

Pemain Secret Love
Pemain Secret Love

Penasarankan pengen tau siapa saja mereka itu? Ya sudah kalau gitu mendingan kita langsung simak kebawah aja ya guys. Cekidot....

Pemain Secret Love
Ji Sung sebagai Jo Min Hyuk

  • Ji Sung sebagai Jo Min Hyuk
    Ji Sung akan berperan sebagai Jo Min Hyuk, seorang pria konglomerat. Untuknya segalanya terasa mudah berkat kecerdasan yang ia miliki kecuali untuk masalah cinta terlebih setelah ia kehilangan cinta nya yang meninggal karena tabrak lari.
  • Pemain Secret Love
    Hwang Jung Eum sebagai Kang Yoo Jung
  • Hwang Jung Eum sebagai Kang Yoo Jung
    Hwang Jung Eum akan berperan sebagai Kang Yoo Jung, seorang gadis yang selalu berpikir bahwa cinta adalah tentang memberikan segalanya. Ia adalah sosok yang memiliki senyum bagai malaikat namun terlihat naif. Bahkan ia diharuskan bertangung jawab atas kecelakaan yang di lakukan oleh kekasihnya.
  • Pemain Secret Love
    Bae Soo Bin sebagai An Do Hoon
  • Bae Soo Bin sebagai An Do Hoon
    Bae Soo Bin akan berperan sebagai An Do Hoon, seorang jaksa publik yang memiliki wajah tampan. Ayahnya menjadi cacat karena proses pemecatan yang tidak adil.
  • Pemain Secret Love
    Lee Da Hee sebagai Shin Se Yeon
  • Lee Da Hee sebagai Shin Se Yeon
    Lee Da Hee akan berperan sebagai Shin Se Yeon, seorang gadis yang sempurna dan bertalenta. Belakangan keluarganya menjodohkannya dengan Jo min hyuk.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Profil Artis Pemain Secret Love"

Posting Komentar