Biodata Lengkap Park Shin hye {Aktris Korea}

Jika pada beberapa postingan lalu admin sudah bahas aktor korea, tepatnya biodata Yeo Jin goo maka untuk postingan kali ini giliran artis korea pula. Dia adalah sosok yang jadi lawan main dari lee jong suk beberapa waktu lalu. Udah bisa nebak doi siapa? Yups, Park Shin hye, aktris cantik yang multitalenta.

Biodata Park shin hye
Park shin hye

Park Shin hye lahir pada 18 Februari 1990 di Gwangju, Jeollanam do, Korea selatan. Keluarganya terdiri dari orang tua dan satu orang kakak. Saat kelas enam SD, Park Shin hye di sarankan untuk ikut dalam audisi perusaan musik oleh guru bahasa inggrisnya. Sejak itu lah, Park Shin hye mulai perlatihan sebagai aktris, penyanyi. Keluarganya juga kemudian pindah ke Seoul pada 2001.

Park Shin hye memulai debutnya pada 2003, saat itu ia menjadi wanita utama dalam sebuah video musik. Di tahun yang sama, ia juga berhasil mengikuti audisi untuk peran dalam sebuah serial drama SBS. Drama yang sukses dengan rating tinggi. Sejak itu, dunia entertain pun terbuka lebar bagi Park Shin hye.

Selain itu, untuk masalah kehidupan pribadinnya, Park Shin hye tampak seperti mahasiswa yang normal lainnya. Sering berkirim pesan pada temannya temannya. Bahkan ia memiliki juluan 'Park Pig' karena doyan makan.

Pada 2009, Park Shin hye akhirnya mendapat kesempatan sebagai pemeran utama lagi dalam sebuah drama. Dimana ia berperan sebagai sosok yang harus menyamar sebagai pria. Drama tersebut juga termasuk kedalam drama ngehit. Dan hingga kini, sudah terdapat cukup banyak drama dan film yang ia bintangi. Bahkan lawan mainnya juga termasuk artis artis terkenal lainnya, seperti Lee min ho, Lee jong suk, Jung young hwa, Jang geun suk and etc.

Biodata lengkap Park Shin hye
  • Name: Park Shin Hye
  • Hangul: 박신혜
  • Chinese Name: Pu Xin Hui / 朴信惠
  • Birthdate: February 18, 1990
  • Birthplace: Gwangju, Jeollanam-do, South Korea
  • Education: Youngpa Girls High School / Chung-Ang University
  • Height: 168cm.
  • Blood Type: A
  • Twitter: @ssinz
Daftar film yang di perankan oleh Park Shin hye
Daftar drama yang di perankan oleh Park Shin hye
TV Movies
Short Films

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Biodata Lengkap Park Shin hye {Aktris Korea}"

Posting Komentar