Profil Artis pemeran Secretly Greatly

Jika pada postingan sebelumnya admin telah muncul dengan Sinopsis Secretly Greatly maka kemunculan kali ini masih hampir sama dengan tema tersebut. Tepatnnya admin mau share soal siapa saja pemain Secretly Greatly tersebut. Secara dramanya juga lumayan terkenal.

Pemain Secretly Greatly
Pemain Secretly Greatly

Nah, pastinya udah pada penasaran donk ya pengen tau siapa siapa aja mereka tersebut. Ya sudah, langsung simak ke bawah aja ya kalau gitu.

Pemain Secretly Greatly
Kim soo hyun sebagai Won ryu whan / Bang dong gu

  • Kim soo hyun sebagai Won ryu whan / Bang dong gu
    Kim soo hyun akan berperan sebagai Won ryu whan. Ia merupakan seorang mata mata dari korea utara yang bertugas di korea selatan. Memiliki kemampuan berbicara dalam lima bahasa. Selama menjadi mata mata ia memakai identitas sebagai Bang dong gu, seorang pria idiot.
  • Pemain Secretly Greatly
    Park Ki woong sebagai Lee hae rang
  • Park Ki woong sebagai Lee hae rang
    Park ki woong akan berperan sebagai Lee hae rang. Seorang mata mata yang di tugaskan ke korea selatan sebagai bintang muda rock. Sayangnya, ia justru malah merasa kesulitan karena bahkan ia tidak bisa bermain gitar.
  • Pemain Secretly Greatly
    Lee hyun woo sebagai Ri Hae jin
  • Lee hyun woo sebagai Ri Hae jin
    Lee hyun woo akan berperan sebagai Ri hae jin, mata mata korea utara yang di tugaskan ke korea selatan. Selama menjadi mata mata, ia berperan sebagai siswa SMA.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Profil Artis pemeran Secretly Greatly "

Posting Komentar