Sinopsis Shoot Me in the Heart {Film Korea}

Dari film How to Use Guys with Secret Tips kita beralih pada film korea lainnya. Tepatnya itu sinopsis Shoot Me in the Heart yang di perankan oleh aktor muda Yeo jin go. Tertarik ingin mencari tau detailnya? Simak langsung ke bawah..

Sinopsis Shoot Me in the Heart
Sinopsis Shoot Me in the Heart

Sinopsis Shoot Me in the Heart


Film korea Shoot Me in the Heart ini di seting pada sebuah rumah sakit jiwa. Soo myung (diperankan oleh Yeo jin goo) telah menderita skizofrenia akibat rasa bersalahnya karena sang ibu bunuh diri. Di rumah sakit tersebut, Soo myung bertemu dengan seung min (diperankan oleh Lee min ki)

Seung min terlah secara paksa berada di rumah sakit jiwa akrena pertarungan warisan dari keluarganya yang kaya raya. Berahap untuk keluar dari rumah sakit, Seung min terus mencoba untuk melarikan diri. Soo myung pun kemudian mulai mengikuti Seung min.

Detail Shoot Me in the Heart
  • Movie: Shoot Me in the Heart
  • Revised romanization: Nae Simjangeul Sswara
  • Hangul: 내 심장을 쏴라
  • Director: Baek Seung-Bin
  • Writer: Jung Yoo-Jung (novel)
  • Release Date: January 28, 2015
  • Distributor: Little Big Pictures
  • Language: Korean
  • Country: South Korea
Pemain Shoot Me in the Heart
  • Lee Min Ki sebagai Seung-Min
  • Yeo Jin Goo sebagai Soo-Myung
  • Yu Oh Seong sebagai Choi Ki-Hoon (nurse)
  • Kim Jung Tae sebagai Kim Yong (patient)
  • Han Hye Rin sebagai Yoon Bo-Ra (nurse)
  • Park Doo Sik sebagai Jeombak-yi (care helper)
  • Song Young Chang sebagai director of psychiatric hospital
  • Kim Ki Cheon sebagai Man-Sik (patient)
  • Shin Goo sebagai Ascetic Sibwoonsan (patient)
  • Yoon Young Kyun sebagai Telephone Pole (nickname)
  • Yang Seung Kul sebagai amusement park manger

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis Shoot Me in the Heart {Film Korea}"

Posting Komentar