Biodata Lengkap Haruma Miura {Aktor Jepang}

Untuk aktor jepang yang pertama sekali admin suka adalah Haruma Miura. Dulu suka banget liat doi pas main sebagai Kazehaya di film from me to you yang di rilis pada 2010 lalu. And so, berikut adalah sedikit biodatanya.

Haruma Miura lahir pada 5 April 1990. Ia merupakan seorang aktor dan juga penyanyi jepang. Haruma Miura terdaftar di studio Tsukba Aktor sebagai seorang anak dan melakukan debut pada usia tujuh pada televisi drama NHK "Agri".

Haruma Miura

Sambil terus karir aktingnya di drama televisi Jepang, Haruma dan dua siswa lainnya membentuk boyband Brash Brats. Setelah studio Tsukba Aktor ditutup,trio bergabung dengan salah satu agen bakat terbesar di Jepang, Amuse.

Tak lama setelah itu popularitas Haruma tumbuh bahkan semakin berekembang. Haruma kemudian menempatkan Brash Brats pada hiatus. Karirnya melepas lebih jauh, muncul dalam versi layar lebar dari Sky of Love dan membintangi drama TBS Bloody Monday.

Pada bulan Februari 2009, dia adalah salah satu penerima penghargaan pendatang baru di 2009 Elan d'or Awards. Miura membintangi Crows Nol II, yang merupakan sekuel Crows Zero dan bertemu kembali dengan aktor Shun Oguri.

Miura lulus dari Horikoshi High School di Nakano, Tokyo pada tanggal 19 Februari 2009. Dia teman dekat Sato Takeru dan mereka berdua di Amuse agen yang sama. Mereka pergi ke New York bersama-sama untuk melakukan acara dokumenter yang dirilis 2010 sebagai DVD. Pada tahun 2011, mereka merilis DVD eco-liburan mereka di Sabah, Malaysia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Biodata Lengkap Haruma Miura {Aktor Jepang}"

Posting Komentar