Biodata Lengkap Kim Woo Bin {Aktor Korea}

Kalau harus bikin list biodata aktor korea yang cakep cakep emang kayaknya bakalan molor kemana mana deh. Secara buanyak bingits. Salah satunya adalah Kim Woo Bin yang sumpah, beneran deh. Admin ngefans berat sama doi.

Biodata lengkap Kim Woo Bin
Biodata lengkap Kim Woo Bin

Kim Woo bin lahir dengan nama Kim hyun joong pada 16 juli 1989. Ia merupakan seorang aktor korea selatan sekaligus seorang model.

Kim Woo bin ingin mengejar karirnya dengan menjadi seorang model sejak SMA. Dia memulai sebutnya sebagai model sejak 2009 ketika ia berusia 20 an. Sementara karir di dunia model terus berkembang, Kim Woo bin mulai melakukan iklan dengan kemampuan akting dasar.

Nama panggung Kim Woo bin di buat saat ia debut akting pada tahun 2011 ketika membintangi drama misteri White Christmas dan sitkom kabel, Vampire Idol. Sejak saat itu, karir Kim Woo bin semakin berkembang dan namanya juga semakin banyak di kenal. Terlebih ia juga memiliki senyum yang menawan.

Setelah kenaikan di popularitas pada 2013, Kim terus muncul dalam proyek layar lebar. Pada bulan Januari 2014, ia telah dilemparkan di film pencurian The Artists Con, di mana ia memainkan top safe cracker bersama Lee Hyun Woo.

Dan tau nggak sih, Kim Woo bin ternyata telah bersahabat dengan Lee jong suk sejak ia memulai hari sebagai model. Persahabatan mereka bahkan juga di kolaborasikan dalam drama tema sekolah school 2013. Untuk berita terbaru Kim Woo bin, yang telah di konfirmasikan pada juli 2015 lalu, ia sedang berkencan dengan aktris cantik Shin min a. Hiks hiks hiks....

Biodata lengkap Kim Woo Bin
  • Name: Kim Woo Bin
  • Hangul: 김우빈
  • Birth Name: Kim Hyun-Joong (김현중)
  • Born: July 16, 1989
  • Birthplace: South Korea
  • Height: 188cm.
  • Blood Type:
Daftar Film Kim Woo Bin
Daftar Drama Kim Woo Bin
TV Movies Kim Woo Bin

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Biodata Lengkap Kim Woo Bin {Aktor Korea}"

Posting Komentar