Profil Artis Pemain Endless love

Jika kita flasback pada postingan lalu admin pernah bagi bagi info seputar Sinopsis Endless love secara singkat. Dan untuk postingan kali ini adalah info lanjutan tentang drama tersebut. Tepatnya admin mau bagi bagi info tentang siapa saja artis dan aktor korea yang ikut menjadi Pemeran drama endless love tersebut.

Pemain Endless love
Pemain Endless love

Nah, pastinya sudah pada nggak sabar donk ya ingin tau detailnya? Ya sudah jika demikian kita langsung simak ke bawah aja ya...

Pemain Endless love
Hwang Jung Eum sebagai Seo In Ae

  • Hwang Jung Eum sebagai Seo In Ae
    Hwang Jung Eum akan berperan sebagai Seo In Ae, gadis yang penuh gairah, pantang mundur meskipun dinjak berkali kali oleh keserakahan. Memiliki pikiran yang tajam dan ambisi besar. Walau terlihat polos dan transparan namun ia adalah sosok yang dingin dan penuh perhitungan. Mimpinya adalah untuk membalas dendam dan menegakan keadilan, integritas, hak asasi manusia.
  • Pemain Endless love
    Ryu Soo Young sebagai Han Gwang Hoon
  • Ryu Soo Young sebagai Han Gwang Hoon
    Ryu Soo Young akan berperan sebagai Han Gwang Hoon, anak tertua dari sebuah keluarga nelayan yang miskin. Ia digemor gemborkan sebagai sosok pemimpin sejak masih kanak kanak. Pria yang ambisius dan mimpi untuk hidup sukses. Menghadiri Seoul National University kemudian menjadi Sekretaris Militer. Dia kemudian bertemu dengan Jenderal Cheon Tae Woong dan keunggulannya menarik perhatian CTW.
  • Pemain Endless love
    Jung Kyoung Ho sebagai Han Gwang Cheol
  • Jung Kyoung Ho sebagai Han Gwang Cheol
    Jung Kyoung Ho akan berperan sebagai Han Gwang Cheol, saudara Hang gwang hoon. Ia mencintai seo in ae, kekasih kakaknya sejak mereka masih anak anak. Demi sosok yang di cintainya ia bersedia melakukan apa saja. Tidak suka belajar dan terkenal di seluruh busan dengan kemampuannya dalam bertarung dan sikap pemberontak.
  • Pemain Endless love
    Cha In Pyo sebagai Cheon Tae Woong
  • Cha In Pyo sebagai Cheon Tae Woong
    Cha In Pyo akan berperan sebagai Cheon Tae Woong, seorang jendral yang memipin salah satu regu utama. Ia dihormati dan disukai oleh bawahannya. Selalu bermimpi untuk menjadi presiden dan munggu waktu yang tepat.
  • Pemain Endless love
    Seo Hyo Rim sebagai Cheon Hye Jin
  • Seo Hyo Rim sebagai Cheon Hye Jin
    Seo Hyo Rim akan berperan sebagai Cheon Hye Jin, yang di kirim ke Amerika untuk belajar. Diluar ia tampak seperti seorang putri kaya yang bahagia dengan keluarganya, tapi sebenarnya ia adalah wanita yang tersiksa dengan banyaknya beban emosional. Ia pergi ke luar negeri untuk melarikan diri dari masalah.
  • Pemain Endless love
    Jung Woong In sebagai Park Young Tae
  • Jung Woong In sebagai Park Young Tae
    Jung Woong In akan berperan sebagai sebagai Park Young Tae, Officer Intelijen. MEmiliki wawasan besar kedalam jiwa seseorang dan kepribadian yang nyata. Jenius serta nalur misterius untuk memprediksi pemilu.
  • Pemain Endless love
    Jeon So Min sebagai Kim Se Gyung
  • Jeon So Min sebagai Kim Se Gyung
    Jeon So Min akan berperan sebagai Kim Se Gyung, sesorang yang cantik luar dalam. Ia merupakan putri yang naif tanpa tau dunia realitas. Seperti bunga di rumah kaca. Tubuhnya lemah sejak kecil karena itu ia selalu butuh perlindungan konstan.
  • Pemain Endless love
    Kim Jun sebagai Kim Tae Kyung
  • Kim Jun sebagai Kim Tae Kyung
    Kim Jun akan berperan sebagai Kim Tae Kyung, Sejak ia masih kecil, ia dibawa untuk tinggal di Amerika Serikat, di bawah pengawasan ketat dan manajemen pendidikan dari ibunya, menjadi manusia yang sempurna. Meskipun dibesarkan kesepian, dia orang yang lembut dan taat, yang memiliki semangat bebas dan jiwa seni seperti ayahnya. Setelah bermimpi menjadi bintang rock, tapi dengan cepat mematikannya karena ibunya. Tapi karena ia jatuh cinta secara mendalam, ia mulai melawan ibunya kembali.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Profil Artis Pemain Endless love"

Posting Komentar