Pemeran Drama Moonlight drawn by clouds

Seperti yang sudah admin katakan sebelumnya, drama Moonlight drawn by clouds beneran drama yang bagus. Baik mengenai jalan ceritanya, maupun tentang para pemain drama Moonlight drawn by clouds itu sendiri. Secara drama ini juga kebetulan memang dipenuhi dengan aktor dan aktris muda korea.

Pemeran Drama Moonlight drawn by clouds

Nah, untuk yang merasa penasaran ingin tau tentang siapa saja pemeran drama Moonlight drawn by clouds, mendingan simak langsung detailnya dibawah. Berikut adalah siapa saja yang akan menjadi pemeran utamanya.

Pemeran Drama Moonlight drawn by clouds

  • Park Bo Gum
    Aktor muda pemilik senyum manis, Park bo gum akan menjadi lead male. Disini ia akan berperan sebagai putra mahkota Lee Young. Walau masih tergolong muda, ia memiliki bakat dan tekad yang kuat untuk mensejahterakan rakyatnya. Dilain sisi, ia juga jatuh cinta pada seorang kasim yang selalu bersamanya.
  • Pemeran Drama Moonlight drawn by clouds
  • Kim You Jung
    Artis remaja Kim You Jung akan menjadi lead female dalam drama Moonlight drawn by clouds ini. Disini ia akan berperan sebagai Hong Ra on yang menyamar sebagai seorang laki laki dan menjadi kasim di istana. Kedekatannya dengan putra mahkota membuat keduanya saling jatuh cinta.
  • Pemeran Drama Moonlight drawn by clouds
  • Jin Young
    Aktor muda Jin Young juga berperan dalam drama yang satu ini. Disini ia akan berperan sebagai Kim Yoon sung, cucu dari perdana menteri kerajaan. Saat masih kecil, ia merupakan sahabat dari putra mahkota. Namun karena pengaruh politik, hubungan keduanya menjadi jauh.
  • Pemeran Drama Moonlight drawn by clouds
  • Chae Soo Bin
    Selanjutnya masih ada artis cantik Chae soo bin yang akan berperan sebagai Jo Ha yeon. Demi kepetingan politik, gadis yang satu ini awalnya di jodohkan dengan Kim Yoon sung. Namun begitu, Jo Ha yeon sudah terlanjut jatuh cinta pada putra mahkota Lee young.
  • Pemeran Drama Moonlight drawn by clouds
  • Kwak Dong Yun
    Kwak Dong Yun akan berperan sebagai Kim Byung Yun, pengawal setiap putra mahkota sekaligus menjadi sahabatnya. Namun begitu, pria yang satu ini ternyata menyembunyikan identitas dirinya yang sebenarnya yang tidak di ketahui putra mahkota.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pemeran Drama Moonlight drawn by clouds"

Posting Komentar