Profil Artis Pemeran The Great Seducer

Setelah sebelumnya admin posting Sinopsis Drama Korea My Father is Stranger, kali ini admin akan pindah ke profil artis pemeran the Great Seducer.

Daftar Pemain The Great Seducer
Daftar Pemain The Great Seducer
Profil Artis Pemeran The Great Seducer

Sudah ada yang lihat Sinopsis Drama Korea The Great Seducer nya belum? Nah drama yang satu ini memang lagi proses penayangan, dan awalnya saja sudah seru kok. Untuk yang penasaran siapa aja sih yang jadi pemeran dalam drama ini, langsung cek aja yuk...

Profil Artis Pemeran The Great Seducer
Woo Do Hwan as Kwon Shi Hyun

Woo Do Hwan sebagai Kwon Shi Hyun
  • Wo Do Hwan kali ini akan berperan sebagai Kwon Shi hyun, cowok misterius yang ternyata memiliki kehidupan yang tidak menyenangkan. Ia putra dari seorang Direktur JK yang cukup terkenal dan pastinya juga kaya, namun ayahnya sendiri justru tidak memberikan kasih sayang yang seharusnya ia harapkan, sementara itu ibunya sudah meninggal dan juga meninggalkan kenangan menyakitkan dalam ingatannya. Wo Do Hwan tumbuh menjadi anak yang berkreteria buruk, bahkan ia sering menjadi pria panggilan untuk sekedar mengisi waktu luangnya, ia bersahabat dengan Choi soo ji dan Lee se joon.

Profil Artis Pemeran The Great Seducer
Joy As Eun Tae Hee

Joy sebagai Eun Tae Hee
  • Joy didrama yang satu ini akan menjadi pemeran wanita utama yang akan berpasangan dengan Wo Do Hwan. Disini ia akan berperan sebagai seorang gadis bernama Eun Tae Hee yang terlahir dari keluarga yang tergolong miskin, kehidupannya sendiri sering dilaluinya dengan rintangan yang berat, namun demikian ia tetap tumbuh menjadi gadis yang baik dan berprestasi, setelah menyelesaikan sekolahnya ia mendapat beasiswa masuk keperguruan yang lebih tinggi, yang dibiayai dari perusahaan JK. Eun Tae Hee sendiri tidak pernah mempercayai akan adanya ketulusan cinta didunia ini, bahkan ia menganggap bahwa orang yang percaya akan cinta adalah orang yang menyedihkan.

Profil Artis Pemeran The Great Seducer
Moon Ga Young as Choi Soo Ji

Moon Ga Young sebagai Choi Soo Ji
  • Mun Ka young akan berperan sebagai Choi Soo Ji yang merupakan sahabat baik Woo Do Hwan merupakan gadis muda yang memiliki keluarga kaya, ia terbiasa menjadi seorang putri sejak dilahirkan dan semua yang ia inginkan pasti didapatkannya, namun demikian ia juga tidak mendapatkan kasih sayang yang sepantasnya ia dapat dari ibunya, yang kemudian ia harus mengetahui jika ibunya dan ayah Woo Do Hwan akan menikah.

Profil Artis Pemeran The Great Seducer
Kim Min Jae as Lee Se Joo

Kim Min Jae sebagai Lee Se Joo
  • Kim Min Jae akan berperan sebagai Lee Se Joo dan juga sahabat baik dari Woo Do Hwan dan Choi Soo Ji, mereka bertiga selalu bersama dan akan membalas siapapun yang menyakiti salah satu dari ketiganya deengan cara yang sepantasnya, bahkan untuk seorang guru sekalipun, Namun kehidupan yang bebas itu membuatnya masuk dalam dunia yang seharusnya tidak ia masuki, namun demi persahabatan ia rela melakukannya.)
Nahh itulah 4 pemeran dari drama korea The Great Seducer yang telah release pada tanggal 12 Maret 2018 lalu.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Profil Artis Pemeran The Great Seducer"

Posting Komentar